PAREPARE, Investigasinews.id — Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie Parepare melaksanakan kegiatan service excellent training di ruang pertemuan yang dipandu langsung Kabag SDM RS dr Hasri Ainun Habibie, Abdul Risal.
Kegiatan diikuti sebanyak 30 peserta dari perwakilan tiap bagian yang ada di RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare.
Dengan menghadirkan dua orang pemateri yaitu S Master Trainer Edu Learning Academy, Coach Ariyadi, dan Brain Operation and Service Manager Bank Syariah Indonesia, Muslimin Rasyid.
Kegiatan service excellent ini rutin dilaksanakan RS dr Hasri Ainun Habibie, sebagai upaya untuk senantiasa memberikan pemahaman kepada seluruh staf rumah sakit.
Plt Direktur RS dr Hasri Ainun Habibie, Mahyuddin menjelaskan, RS dr Hasri Ainun Habibie merupakan salah satu rumah sakit dengan core bisnis atau fungsi utamanya melayani.
“Maka kami melakukan pelatihan servis excellent Yang intinya dalam pelatihan ini bagaimana menanamkan mental atau mindset pola pikir melayani pada seluruh staf yang ada di rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie,” jelasnya, Selasa (28/2/23).
Dokter spesialis bedah itu berharap agar mindset atau mental melayani itu bisa diterapkan ketika melayani pasien dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat yang datang berobat juga bisa merasakan kehangatan dan kualitas layanan yang ikhlas dari seluruh staf yang ada di RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare. (*)